Thursday, September 19, 2013

Kuliah kedua kalinya "Menyibukkan - Memabukan"

Halo selamat pagi dan salam sukses *halah*

Gatau lah semenjak disuruh bikin postingan tentang AO & GO dari kampus gue jadi demen ngeblog curhat begini lagi. Lol biarlah.... ga bayar ini

Oke, jadi gue mau cerita...

Since ini adalah ke-2 kalinya gue kuliah (karena yang pertama kandas ditengah jalaaaan) jadi... Yeah, gue jadi maba lagi cuy.

Well, kali ini gue jadi angkatan apes. Karena ga seperti mahasiswa2 sebelomnya, kali ini tuh kampus gue bikin banyak banget kegiatan ya. Yah seperti yang mungkin lo baca sebelomnya dan sumpah banyak banget! Sementara yang lain masih libur, gue & beberapa teman senasib harus menjalani "pengenalan kampus" yang buanyak bangjet!

Selain itu gue juga kan ikut beberapa UKM dan jadwal kuliah udah di kasi... Dan gue mulai suteres...

Karena kuliah pagi & banyak ukm akhirnya gue memutuskan buat ngekos, dan betenya... ini kossan gue sinyalnya abal banget. Emang sih buat internet koneksinya lumayan cepet. Tapi gue juga perlu sms-an coy, gue perlu telponan juga!

Semalem gue udah akhirnya dapet sinyal di luar kamar kos gue, duduk lah gue di koridor. Eh asunya ada abang2 tukang bangunan yang godain gue mulu. Di syut2 in lah, di panggil2 lah. WTH lah pokoknya!!!!

Banyak orang yang kalo di cuekin pas lagi melakukan tindakan norak kaya gitu bakalan pergi sendiri, lah ini kaga. selama gue duduk disitu 10menitan mereka ga berenti2 coy. Congornya tuh luar biasa. Gue rasa dia udah terlatih buat jadi orang annoying dari dulu.

Gue doain aja lah lu orang dapet donatur biar disekolahin lagi, biar pinter. Jadi ga norak. Punya kerjaan lain selain lanjut nyelesaiin nih kossan dan gangguin gue.

oke cukup emosinya

Karena kos dan kampus gue deket banget, akhir - akhir ini kaya dikit2 pulang kuliah ada aja kegiatan. Yah cocok sih, emang tujuan ngekos kan biar gampang aktifitas kesana sini.

Cuma, kalo duit lg banyak sih enak. kalo lagi bulan seret gimane?! ahahaha

Sudahlah... ini saja dulu....

Sebenernya judul sama isi ga nyambung sih, biar saja.

No comments:

Post a Comment