Monday, May 25, 2015

Heart magma

Curhat cinta ah biar cheesy
lol no

Hi readers... or.. ada pembaca ga sih? whatever

Ahhh gue pengen cerita - cerita masalah percintaan nih, lagi pengen aja. Entah... daripada di tahan - tahan tar jadi penyakit *lol*

Well, its already 8 months since our officially in relationship. Masih sebentar sih untuk beberapa orang. Tapi kalo boleh jujur, this is the best 8 month in my life.

Having a quirky, weird, yet caring & (sometimes) lovely boyfriend like him is maybe the best thing i've ever had. Meski kadang orangnya nyeleneh dan suka ga peka-an, but its okay. Namanya aja cowo.

Meski dia suka bete mendadak dan bikin gue bingung, but still.... Dia tetep maintain pembicaraan or at least... he doesn't ignore my chat even though it goes randomly. Terkadang dia juga suka rough verbally, but karena itu juga kita bisa santai jalanin relationship kaya sekarang, meski ga jarang dia juga nambah buruk suasana karena itu... But, dia bukan tipe orang yang egois dan ga mau ngaku salah. Well, kalo ada masalah. Ga lama kita pasti omongin dan semuanya kembali seperti semula.

You can say he's like my "Baymax". My personal healthcare, my personal hugging pillow, and he's my best friend. Well, maybe he could be nominated to be best boyfriend ever.
Dia banyak temen cewe, cantik - cantik... especially, that girl. Yes.
Dia tau gue jelly ama tu cewe, tapi entah kenapa dia selalu sebut nama tu cewe.... well, idk wkwk
but thats okay. Ya... sekali lagi, gue mau & harus percaya. Jelly itu normal ko, paling ga... masih dalam kadar yang wajar. So, i believe in him.

Tapi... perjalanan dia masih panjang, i can't be his only girl for the rest of his life. Sebenernya dia butuh orang yang lebih baik dari gue, yang bisa tegas bicara, yang mandiri, yang sesuai sama tipe dia, dan yang paling penting... Yang bisa di terima di keluarganya. It's not like gue ga di terima di keluarganya, tapi keluarganya pasti mau dia sama orang yang... jauh lebih baik kan?
I don't wanna ruined his relationship with his family, but i don't wanna lose him either.

Apapun itu, gue yakin akan ada jawabannya. Saat ini, gue cuma mau jalanin dengan happy layaknya pasangan normal lainnya. Toh yang namanya pacaran sama siapapun juga pada akhirnya cuma ada 2 kemungkinan. Kalo ga married ya putus.. hahah... sad....

i couldn't find any way to show him that i love him very very much. But... Even though we rarely say it lately, i know that we know about our feeling to each others.
He might not seeing this post, but well...
I wish he know that i really want to make him happy... always... hehe

Apalagi yang bisa gue minta? Great BF udah, happy life udah, mungkin masa depan yang cerah? idk
Ugh mau pelok baymax gue :'(

No comments:

Post a Comment